Sambutan Antusias Fans Indonesia Bikin Lee Dong Wook Bahagia

Sabtu, 20 Mei 2017 - 22:09 WIB
Sambutan Antusias Fans Indonesia Bikin Lee Dong Wook Bahagia
Sambutan Antusias Fans Indonesia Bikin Lee Dong Wook Bahagia
A A A
JAKARTA - Lee Dong Wook For My Dear in Jakarta yang digelar di The Main Hall Kasablanka, Jakarta, Sabtu (20/5/2017), dimanfaatkan Lee Dong Wook untuk benar-benar bisa dekat dengan para penggemarnya di Indonesia. Aktor yang baru saja membintangi drama laris Goblin itu mengajak fans bernostalgia.

Dong Wook memamerkan sejumlah foto yang menjadi gambaran perjalanan kariernya. Foto-foto itu adalah masa lalunya saat membintangi sejumlah drama, salah satunya adalah ketika dia berperan menjadi malaikat pencabut nyawa di drama Goblin.

"Bahasa Indonesia-nya Grim Reaper apa? Oh, Malaikat Maut," ujar Lee Dong Wook dengan menggunakan kemeja putih dengan setelan jas pink di Jakarta, Sabtu (20/5/2017).

Dong Wook mengaku sangat kaget dengan sambutan luar biasa para fansnya di Indonesia. Semua sambutan itu membuatnya bahagia.

"Padahal Indonesia merupakan negara keempat yang saya kunjungi dalam jumpa fans. Di sini, ternyata fans disini sangat antusias dan luar biasa," tutur dia.

Usai memamerkan beberapa foto masa lalunya, dia pun mengajak penggemarnya berinteraksi. Dong Wook mengajak mereka menirukan sejumlah adegan di drama yang pernah dia bintangi, seperti My Girl, My Hotel King dan Goblin.

Adegan seperti memeluk, menggendong dan memegang pipi itu disambut antusias oleh penggemarnya. Apalagi, ketika Dong Wook melakukan adegan pernikahan, penggemar pun histeris dibuatnya.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4684 seconds (0.1#10.140)